Hujan dalam Pelukan

SINOPSIS

Salimah adalah gadis desa yang datang ke Jakarta untuk mengadu nasib. Kepergiaannya ke ibukota hanya berbekal nomor telepon seorang pejabat tinggi yang menjanjikan akan memberinya pekerjaan. Sebelumnya mereka bertemu dalam sebuah panen raya di desanya yang dibuka oleh sang pejabat. Tapi rupanya pejabat tinggi itu hanya ingin melampiaskan kesenangan daging. Setelah puas, Salimah dicampakkannya di ibukota tanpa diberi pekerjaan yang dijanjikan.

Perjuangan keras dimulai. Salimah menjadi pemain figuran dalam sinetron. Dalam waktu 4 tahun ia baru berhasil menjadi pemeran utama. Produser memberinya nama baru: Sally. Sayang ia kemudian tersingkir oleh para pendatang baru. Ia pontang-panting mencari pekerjaan lain untuk bertahan hidup.

Pertemuan Sally dengan seorang pria jurnalis investigasi kembali memutar haluan hidupnya. Pesona cinta sang jurnalis dan dorongan untuk bisa survive di ibukota membuat Sally rela melakukan apa saja, termasuk menjadi ‘umpan’ untuk mengungkap mafia impor pangan dan peredaran narkoba di kalangan pejabat. Akibatnya, ia pun menjadi buronan para mafia.

Sally tidak menyerah. Tekadnya untuk bertahan dan memperbaiki hidup mengantarkannya pada perjuangan yang keras dan penuh risiko. Pada saat yang sama ia pun dihadapkan pada pilihan yang sulit antara cinta atau cita-cita. Bagaimana Sally menghadapi pilihan-pilihan tersebut? Bagaimana pula hubungan mantan selebriti ini dengan para mafia dan pejabat-pejabat tinggi yang memandang perempuan semata-mata hanya seonggok daging? Temukan jawabannya dalam novel terbaru saya: Hujan dalam Pelukan. Novel 33 bab ini dikemas dalam bahasa yang ringan dengan alur cerita yang penuh kejutan dan mendebarkan 🙂

Novel ini dapat dibaca di platform Novelme, ini link-nya: https://h5.novelme.com/bookinfo/22983

Selamat menikmati, jangan lupa kasih star vote dan subscribe ya, terima kasih 🙂

 

Wassalam,

Ahmad Gaus

 

 

Published by

Ahmad Gaus

Sebutir debu di ujung sepatu

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s