Laura dan Burung Hantu

SINOPSIS

Laura (20) adalah seorang gadis pencemburu yang mudah terbawa oleh khayalannya sendiri. Dia sering membayangkan dirinya menjadi seseorang yang sempurna kecantikannya seperti bidadari. Dia menganggap dirinya bisa terbang dan tinggal di kerajaan kahyangan. Begitu kuat khayalannya dipatri dalam pikiran sehingga dia hidup seperti dalam mimpi. Akibatnya dia juga sulit membedakan antara mimpi dan kenyataan. Bahkan dalam mimpi dan khayalannya itulah dia menciptakan kenyataan. Dia cemburu karena kekasihnya bergaul intim dengan saudara sepupunya. Lalu dia membangun khayalan tentang apa yang terjadi di antara mereka berdua. Sikapnya pun terhadap mereka didasarkan pada khayalannya itu.

Setiap keburukan yang menimpanya atau ancaman yang mengintainya dikhayalkan sebagai burung hantu. Sehingga burung hantu itu selalu hadir dalam kehidupannya.

Note: Yang pernah baca novel ini sepotong-potong silakan baca sampai tuntas di platform Novelme dalam tautan di bawah ya gaess, jangan lupa beri star vote dan hadiah untuk penulisnya 🙂

Terima kasih

https://m.novelme.com/novelWap/18126

Published by

Ahmad Gaus

Sebutir debu di ujung sepatu

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s